Wednesday, February 27, 2013

Dukung Ashton Kutcher, Madonna Tak Undang Demi Moore ke Pesta

Dukung Ashton Kutcher, Madonna Tak Undang Demi Moore ke PestaLOS ANGELES - Madonna lebih suka mengundang Ashton Kutcher daripada Demi Moore ke pesta yang digelarnya, 24 Februari lalu.

Penyanyi 54 tahun itu juga disebut mendukung Ashton dalam menjalani perceraiannya dengan Demi. Padahal, Madonna dan Demi adalah sahabat lama.

"Madonna berada di sisi Ashton. Juga, Madonna suka dengan kehadiran Ashton karena dia enak dilihat, dia lucu, dan dia suka menggoda. Di mata Madonna, tidak ada kompetisi, ketika harus dihadapkan pada pilihan, Ashton pasti pemenangnya," ungkap sumber.

Para tamu undangan yang hadir di pesta Madonna juga merasa terkejut dengan kehadiran Ashton. Pasalnya, Madonna dan Demi pernah menjadi pembawa acara bersama beberapa waktu lalu.

"Ketika Ashton berjalan timbul keramaian! Madonna tidak pernah bicara tentang perceraian, tapi jelas dia berada di sisi Ashton dibandingkan Demi. Ini cukup mengejutkan karena Demi pernah menjadi pembawa acara di pesta setelah Oscar dengan Madonna, jadi ini semacam penghinaan! Madonna jelas lebih menyukai Ashton, mereka menari bersama-sama sepanjang malam," lanjutnya.

Sekadar diketahui, Ashton mengajukan gugatan cerai terhadap Demi setelah enam tahun menikah pada Desember lalu. Aktor yang kini berkencan dengan Mila Kunis tersebut kepergok selingkuh dengan Sara Leal. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (27/2/2013).

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c

Post a Comment