Wednesday, February 27, 2013

Sumpah yang Dilakukan Machica Mirip Sumpah Pocong

Sumpah yang Dilakukan Machica Mirip Sumpah PocongJAKARTA- Keluarga almarhum Moerdiono menolak hasil tes DNA yang dilakukan Machica Mochtar dan anaknya, Muhammad Iqbal. Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun melakukan sumpah supeltoir sebagai prosedur yang harus dijalani Machica.

"Sumpah supeltoir itu kayak sumpah pocong. Sumpah yang mana kalau sudah disumpah akan dijadikan pegangan. Kalau berbohong itu dia siap dengan laknat yang diturunkan oleh Allah," ucap Rusdianto ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Menurutnya, dengan melakukan sumpah tersebut bisa dijadikan sebagai bukti dan menepis keraguan bahwa Iqbal bukan merupakan anak dari pernikahan Machica dan Moerdiono.

"Dampak hukumnya adalah ini tambahkan bukti sebagai anak biologis anak yang sah antara klien saya dan almarhum. Putusan ke depannya tanpa keraguan lagi," tandasnya.

Saat melakukan sumpah yang digelar pada 13 Maret mendatang itu, ada beberapa hal yang akan dijalani Machica. Sumpah tersebut harus dilakukan secara serius.

"Sujud, dibacakan ayat pembuka sumpah, suasananya sakral. Beliau disumpah enggak boleh main-main, enggak boleh berbohong untuk membuktikan bahwa anaknya adalah buah pernikahan Machicha dan Moerdiono," jelasnya.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment