Wednesday, February 27, 2013

Tak Pusing Lagi, Ashanty Sudah Diizinkan Pulang

Tak Pusing Lagi, Ashanty Sudah Diizinkan PulangJAKARTA - Setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama hampir dua pekan, kondisi Ashanty semakin membaik. Hal tersebut diutarakan dokter yang menanganinya, Prof. Yusuf Misbach. Menurutnya, saat ini keluhan yang dirasakan istri Anang Hermansyah itu semakn menghilang.

Lebih lanjut Misbach mengungkapkan, melihat kondisinya yang semakin membaik, maka Ashanty sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit besok.

"Hari ini baik sekali, sudah mulai jalan-jalan, makan banyak, enggak ada keluhan. Sakit kepala enggak ada, tanda-tanda kelemahan sudah hilang semua, rencananya hari ini infus terakhir, insya Allah besok pulang," kata Misbach ditemui di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Meski kondisinya semakin membaik, dia tetap memperingatkan Ashanty tidak melakukan kegiatan apapun setelah keluar dari rumah sakit.

"Kita peringatkan istirahat, jangan ada kegiatan dulu, supaya pemulihan. Fisiknya sudah oke sih. Biarpun sedikit menolak dengan tindakan mengambil cairan," tandasnya.

Ashanty dirawat karena penyakit radang selaput otak yang menyerangnya. Selama perawatan, Ashanty menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan, untuk mengetahui detail virus yang menyerang otaknya. Tim dokter juga telah mengambil sumsum tulang belakang Ashanty.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment