Sunday, February 24, 2013

Ultah ke-32, Melaney Ricardo Banyak Bersyukur

Ultah ke-32, Melaney Ricardo Banyak BersyukurJAKARTA - Artis dan presenter Melaney Ricardo tengah merayakan ulang tahun ke 32, hari ini. Dia pun mengucapkan banyak syukur, dan mendapat hadiah spesial dari sang suami, Tyson James Lynch.

"Kado spesial tahun ini, saya sudah ada anak, terus rumah kita sudah mau jadi. Jadi yang paling spesial sebenarnya saya pengin banget rumah itu jadi, supaya bisa selamatan, kerja juga ada hasil. Walau enggak gede, yang penting full of love lah rumah kita," kata Melanie saat wawancara di acara dahsyat RCTI 24 Februari 2013.

Di hari bahagianya itu, wanita berdarah Batak ini pun mendapatkan kado spesial dari suami tercinta.

"Tyson itu kasih apa ya, saya bilang sama tyson enggak usah ngasih apa-apa. Saya sudah punya sepatu banyak, baju banyak, semua banyak, yang penting doa saja," akunya.

Seiring dengan bertambahnya usia, Melaney bersyukur karena tahun ini mendapat banyak anugerah.

"Tahun lalu kan masih di apartemen, anak-anak masih kecil banget, sekarang sudah lengkap lah," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment