Tuesday, March 5, 2013

Jaden Smith Kencani Adik Kim Kardashian

Jaden Smith Kencani Adik Kim KardashianLOS ANGELES - Jaden Smith dikabarkan tengah berkencan dengan adik Kim Kardashian, Kylie Jenner. Keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu makan siang bersama di Caffe Nero, London.

Remaja berusia 14 tahun ini juga terlihat menjaga Kylie dengan menuntunnya selama melewati jalan, karena hanya ditemani seorang bodyguard dan Jaden dan Kylie pertama kali digosipkan berkencan sejak kepergok makan malam romantis di sebuah restoran sushi di London, Sabtu malam.

Setelah beberapa kali bertemu, teman Jaden dan Kylie mengungkapkan bahwa pasangan remaja ini sudah resmi berkencan.

"Mereka berkencan. Ini baru, tapi mereka sebelumnya berteman baik," ungkap sumber.

Sementara itu, Jaden tengah menjadi sorotan karena dianggap sebagai penyebab rusaknya pesta ulang tahun Justin Bieber yang ke 19.

Sekadar diketahui, Justin menggelar pesta untuk pergantian umurnya di sebuah klub di London, pada 1 Maret lalu. Namun, pelantun lagu Baby ini terlibat pertengkaran dengan petugas keamanan lantaran tidak mengizinkan Jaden masuk.

Pihak klub sendiri beralasan bahwa anak dari aktor Will Smith tersebut masih di bawah umur, dan tidak diizinkan masuk ke klub malam.

Akibatnya, Justin memilih untuk pulang dan tidak meneruskan pestanya di klub. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (5/3/2013).

"Tidak ada yang menyebut Jaden di sana, jadi ketika kami muncul, itu menjadi masalah. Mereka bisa saja tinggal jika Jaden pergi, tapi Justin ingin loyal pada teman baiknya," tandas sumber lain.

0 comments:

Post a Comment