Saturday, March 2, 2013

Justin Bieber Threesome di London?

Justin Bieber Threesome di London?LONDON â€" Sejak putus dengan Selena Gomez, Desember lalu, Justin Bieber belum memiliki kekasih. Namun, sebuah laporan mengungkapkan, penyanyi remaja ini melakukan threesome di London.

Hal tersebut terjadi saat pelantun “Boyfriends” itu berada dalam rangkaian tur Believe-nya, di London. Awalnya, Bieber ingin membuat sebuah pertunjukan kecil di klub malam. Namun karena bayaran yang dia minta tidak dipenuhi, akhirnya bekas kekasih Selena itu pergi dan mencari klub lain bernama DSTRKT sekira pukul 02.00 dini hari.

Di sanalah, Bieber bertemu dua orang wanita yang tidak terkenal. Kemudian, beberapa orang bodyguard-nya menghampiri para wanita tersebut dan mengatakan, “Bieber menginginkan kehadiran kalian”. Demikian seperti dikutip Hollyscoop, Sabtu (2/3/2013).

Kedua wanita ini kemudian datang ke hotel di mana Bieber bermalam. Sekilas memang hanya kebetulan saja jika salah satu gadis yang berambut pirang itu tampak meninggalkan hotel tersebut keesokan harinya. Namun, wanita tersebut masih mengenakan pakaian yang sama seperti malam sebelumnya. Kemudian, wanita tersebut juga berjalan dengan wajah malu ketika tertangkap kamera.(gal)

0 comments:

Post a Comment