Thursday, March 28, 2013

Kristen Bell & Dax Shephard Dikaruniai Bayi Perempuan

Kristen Bell & Dax Shephard Dikaruniai Bayi PerempuanLOS ANGELES - Pasangan Kristen Bell dan Dax Shephard tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru dikaruniai anak pertama. Artis 32 tahun itu melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Lincoln Bell Shephard, kemarin.

Shephard mengungkapkan berita bahagia itu, dan mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Twitter.

"Lincoln Bell Shephard hadir. Dia cantik seperti ibunya, dan memiliki obsesi dengan payudara seperti ayahnya. Hooray!!!," tulis aktor berusia 38 tahun itu.

Banyak penggemar Shephard merasa Lincoln terlalu maskulin untuk nama seorang perempuan. Namun dia tidak memberikan penjelasan mengapa memilih nama Lincoln.

Kristen juga tampaknya sangat bahagia dengan kelahiran putri kecilnya. Satu jam setelah tweet Shephard, bintang Veronica Mars ini menulis pesan baru yang sangat lucu.

"Teman sekamarku yang baru buang air di celananya, dan tidak membayar biaya sewa. Pada dasarnya Shephard sangat sabar (membersihkan kotorannya). Selamat datang bayi Lincoln," tulis Kristen.

Sekadar diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun dan bertunangan pada 2010. Namun mereka tidak terburu-buru menikah untuk menghargai pasangan sejenis. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (29/3/2013).

0 comments:

Post a Comment