Saturday, March 9, 2013

Pacaran dengan Bodyguard, Heidi Klum Merasa Tenang

Pacaran dengan Bodyguard, Heidi Klum Merasa TenangLOS ANGELES - Hubungan antara Heidi Klum dengan sang kekasih yang juga pengawal pribadinya, Martin Kristen dikabarkan berjalan semakin serius.

Model berusia 39 tahun ini mulai berkencan dengan Martin setelah beberapa bulan bercerai dari Seal. Meski masih berusaha saling mengenal, Heidi merasa nyaman dan tergila-gila dengan kekasihnya tersebut.

"Semenjak mereka mulai berkencan musim panas lalu, pasangan ini semakin serius. Dia suka dengan kehidupannya dan senang berbagi dengan Martin, yang memerlakukan Heidi dan anak Seal seperti miliknya sendiri. Dia dapat fokus dengan kariernya karena Martin mengurus mereka dengan baik dan senang berada di belakang mereka," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, Heidi dan Seal bercerai setelah menikah selama tujuh tahun. Keduanya memiliki empat orang anak, yaitu Leni (8), Henry (7), Johan (6), dan Lou (3).

Meski telah bercerai, keduanya tetap kompak dan saling mendukung. Heidi juga senang saat mengetahui Seal tengah berkencan dengan bekas pemain Power Ranger's, Erin Cahill.

"Mereka tidak punya masalah tentang hak asuh. Mereka hanya masih membagi aset mereka dan hanya akan mengambilnya suatu saat. Heidi senang Seal berkencan, dia ingin Seal bahagia juga," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Minggu (10/03/2013).

0 comments:

Post a Comment