Tuesday, April 30, 2013

Alasan Reese Witherspoon Jadi Pecandu

Alasan Reese Witherspoon Jadi PecanduLOS ANGELES - Di balik senyum ceria Reese Witherspoon, aktris cantik ini ternyata memiliki masalah cukup berat. Dia memilih melampiaskannya menjadi pecandu alkohol.

Reese mulai ketergantungan dengan alkohol karena merasa stres atas pertikaian orangtuanya, hingga berujung pada perceraian tahun lalu. Sang ayah diduga telah menikah dengan wanita lain.

"Reese berjuang dengan pertengkaran keluarga antara ibu dan ayahnya sepanjang 2012. Ibunya menuduh ayahnya telah menikah dengan wanita lain, dan membuat Reese kacau. Reese merasa dia memikul beban besar di pundaknya, dan dia mulai minum alkohol untuk melampiaskannya," ungkap sumber.

Sekadar diketahui, orangtua Reese, John dan Betty Witherspoon berpisah sejak 1996. Mereka baru secara resmi bercerai secara hukum pada Januari 2012. John lalu menikah dengan seorang wanita bernama Tricianne Taylor.

Namun, John mengaku tidak ingat telah menikah lagi. Betty percaya bahwa bekas suaminya yang sudah berusia 70 tahun menderita Demensia, yaitu gejala awal dari pikun. Dia juga yakin pernikahan kedua John sengaja diatur Tricianne untuk mendapatkan warisan.

Reese dan Jim juga hadir di pengadilan Tennessee untuk mendengarkan keputusan apakah sang ayah harus dimasukan ke dalam sebuah tempat pemulihan. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (30/4/2013).

0 comments:

Post a Comment