Monday, April 29, 2013

Anak Michael Jackson Merasa Tak Dicintai

Anak Michael Jackson Merasa Tak DicintaiLOS ANGELES - Sejak kematian Michael Jackson, anak-anak King of Pop itu berada dalam pengawasan neneknya. Meski berada di antara keluarga besar, Paris Jackson justru merasa tidak dicintai.

Karena itu, remaja berusia 15 tahun ini memutuskan bertemu dengan ibu kandungnya, Debbie Rowe, dan menghabiskan waktu sebagai remaja normal. Keluarga Michael juga mendukung keputusan Paris.

"Paris mengalami gejala kecemasan yang dialami remaja dan merasa sedikit tidak dicintai. Jadi sekitar tiga bulan lalu, Paris bertemu ibunya dan berkata dia ingin memerbaiki kembali hubungan mereka. Debbie menyambutnya, dan Katherine Jakson (neneknya) mendukung hubungan mereka. Saat ini, Paris sangat bahagia dengan situasinya," ungkap sumber.

Selama tinggal bersama ibunya di California, Paris mendapat pengalaman yang luar biasa. Dia membantu Debbie mengurus kudanya, dan mengaku senang jauh dari Los Angeles.

"Dia senang dan berkata pada temannya, bahwa dia membantu kuda betina hamil di peternakan, dan bahkan cerita bagaimana dia dikejar oleh seekor ayam," lanjutnya.

Berbeda dengan Paris, anak pertama Michael, Prince Michael tidak ingin bertemu dengan ibu kandungnya karena merasa dicampakkan ketika masih kecil.

"Dia marah terhadap Debbie. Dia merasa Debbie mengacuhkannya beberapa tahun lalu," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (30/4/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment