Monday, April 8, 2013

Baru Putus, Katy Perry Curhat ke Russell Brand

Baru Putus, Katy Perry Curhat ke Russell Brand LOS ANGELES - Russell Brand dan Katy Perry masih berhubungan baik, dan menjalin komunikasi, meski telah bercerai. Komedian asal Inggris ini juga kerap memberikan dukungan dan menghibur bekas istrinya tersebut setelah putus dari John Mayer.

Kedekatan Russell dan Katy juga dikabarkan menjadi penyebab retaknya hubungan pelantun "Fireworks" itu dengan John. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (8/4/2013).

"Russell muncul seperti sebuah karakter komik, tapi dia bijaksana. Katy menghubunginya setelah putus dengan John, meratapi hubungannya dengan pria, dan Russell menghibur dengan saran yang dibutuhkan," ungkap sumber.

Russell selalu sabar mendengarkan cerita Katy dan tak pernah berhenti memberikan dukungan. Meski hubungan keduanya sangat dekat, penyanyi cantik ini tak ingin memaksa Russell untuk kembali bersama.

"Dia memberikan Katy pujian dan hanya mendengarkan setiap katanya. Russell juga selalu menghiburnya. Mereka seperti sahabat dekat ketika bersama, dan meski faktanya mereka tak lagi terikat pernikahan, mereka selalu berusaha dekat. Katy sangat menghormati alasan Russell untuk berpisah dan tak akan pernah memintanya untuk kembali," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment