Tuesday, April 30, 2013

Biasa Santap Nasi Kucing, Dion "Idol" Bahagia Dikasih Kejutan Ultah

Biasa Santap Nasi Kucing, Dion "Idol" Bahagia Dikasih Kejutan UltahJAKARTA â€" Jebolan Indonesian Idol 2012 (Idol), Dion, tengah berulang tahun ke-27. Dia pun tak menyangka mendapat kejutan dari kekasihnya, Lucy, dan Yoda “Idol”.

"Ulang tahun biasanya di kosan saja, atau paling traktir teman-teman di nasi kucing. Tapi yang sekarang ini spesial banget," kata Dion, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2013).

Usut punya usut, kejutan tersebut muncul dari sang kekasih yang rela datang jauh-jauh dari Kalimantan. Selama ini, ternyata Dion dan Lucy menjalani hubungan jarak jauh.

Dion bersyukur, di usianya yang sudah tidak muda lagi kariernya sesuai dengan keinginan. Apalagi, punya pacar yang sabar dan pengertian.

"Saat ini (karier) sudah bisa berjalan, dibantu teman-teman dan wanita yang cukup sabar ini (Lucy). Ya paling ke depannya menata hidup pribadi dulu," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment