Tuesday, April 30, 2013

Bow Vernon: Kalau Ada Jin, Gue Gak Perlu Belajar Sulap

Bow Vernon: Kalau Ada Jin, Gue Gak Perlu Belajar SulapJAKARTA â€" Sulap kadang-kadang selalu dikaitkan dengan hal-hal magis. Namun, hal tersebut dibantah Bow Vernon, finalis The Master season lima.

Bow mengungkapkan, masyarakat sering menganggap sulap berkaitan dengan hal-hal gaib. Bahkan, tidak sedikit yang mengira sulap dibantu mahkluk halus.

“Kalau dibantu sama jin sih ngapain juga gue belajar sulap sampai 10 tahun. Mendingan juga gue bayar saja jinnya ada berapa, terus gue bawa pas gue sulap,” ujar Bow saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (30/4/2013).

Menurut pria yang terkenal dengan aksi pickpocket-nya,
sulap adalah seni yang bisa dipelajari semua orang. Baginya, kaitan hal magis dan sulap bergantung dengan kepercayaan masing-masing orang.

“Kalau gue sih jujur enggak percaya sama hal-hal magis kayak gitu, karena gue bisa jelasin semua triknya. Sebenarnya kayak jin itu kan tergantung kepercayaan seseorang. Kalau ada pesulap yang pakai dukun atau jin, ya itu dukun yang berprofesi jadi pesulap namanya,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment