Tuesday, April 30, 2013

Chris Brown Cuek Ditentang Ayah Pacari Rihanna Lagi

Chris Brown Cuek Ditentang Ayah Pacari Rihanna LagiLOS ANGELES- Ayah Chris Brown dikabarkan tidak setuju anaknya kembali berhubungan dengan Rihanna. Namun, Chris sepertinya tidak peduli dengan tentangan ayahnya itu.

"Chris tidak marah ayahnya mengatakan hal itu. Dia mengasihi ayahnya. Chris akan melakukannya. Ini adalah hubungannya dengan Rihanna dan bukan dengan orang lain," ujar seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Rabu (1/5/2013).

Banyak orang yang kurang setuju Rihanna kembali ke pangkuan Chris. Hal itu tidak lepas dari perlakuan Chris yang pernah menghajar Rihanna sampai babak belur pada 2009 silam. Karena itu, ayah Chris tidak setuju.

"Aku benar-benar tidak ingin Chris dan Rihanna kembali bersama-sama, karena mereka adalah dua individu yang aneh. Anda harus memiliki keseimbangan dalam sebuah hubungan. Mereka tidak memilikii keseimbangan," ujar ayah Chris.

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment