Thursday, April 4, 2013

Dihiasi Isu PIL, Venna Melinda Jaga Hubungan dengan Anak

Dihiasi Isu PIL, Venna Melinda Jaga Hubungan dengan AnakJAKARTA - Perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadillah dihiasi isu kehadiran pria idaman lain (PIL). Kabar yang berhembus menyebutkan, Venna sedang dekat dengan Herry Lontung Siregar, anggota DPR RI Komisi X.

Venna tetap melanjutkan gugatan cerai dirinya terhadap sang suami, Ivan Fadillah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, padahal sebelumnya anggota DPR dari Partai Demokrat itu masih berharap rujuk. Venna juga enggan bercerita mengenai karamnya rumah tangganya.

"Kalau saya enggak sayang anak-anak mungkin saya bisa cerita dari A sampai Z, tapi kan saya sayang anak-anak, enggak mungkin saya menjelek-jelekkan atau mendiskreditkan bapaknya. Begitu pun mas Ivan, saya rasa. Supaya anak-anak tidak kehilangan bapak ibunya," kata Venna.

Jika penyebab kandasnya rumah tangga artis berdarah Bali ini terkuak, tentu akan sangat menyakiti hati kedua buah hatinya. Karena itu, Venna pun selalu menjaga hubungan dengan kedua buah hatinya, agar tidak menjadi korban perceraian.

"Saya tidak akan mau anak-anak saya menjadi korban dengan kita, saya dan mas Ivan saling ego, gengsi, kita sama-sama menjaga lah. Pokoknya anak-anak bilang mama tetap mamaku, papa tetap papaku. Intinya saya nangkap tidak ada di antara kita saling menjelekkan atau mengdiskreditkan supaya mereka juga pede ke sekolah, enggak jadi omongan, enggak jadi gosip, capek kan," tandas Venna.

Lihat videonya, klik di sini.

0 comments:

Post a Comment