Wednesday, April 3, 2013

Ibunda Ardina Rasti Menangis Lihat Eza Gionino Disidang

Ibunda Ardina Rasti Menangis Lihat Eza Gionino DisidangJAKARTA- Dalam sidang perdana Eza Gionino, pihak Ardina Rasti merasa yakin bahwa dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah sesuai dengan fakta yang terjadi.

"Kami cukup yakin dengan dakwaan yang sudah dibacakan fakta yang benar sebagaimana semua dengar. Pihak Eza juga tidak mengajukan bantahan berati itu sudah sangat yakin," ujar kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah usai mengikuti proses sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2013).

Tak jauh berbeda dengan Aldi, ibunda Rasti, Erna Santoso juga merasa yakin dengan dakwaan yang telah dibacakan JPU. Sambil berlinang air mata, Erna mengaku sangat berterima kasih kepada pihak PN Jakarta Selatan yang telah berlaku adil dalam menangani kasus yang menimpa anaknya.

"Saya tetap yakin terhadap apa yang sudah dibacakan tadi. Saya mengajukan apresiasi yang sangat tinggi terhadap hakim juga sudah memberikan kesempatan agar keadilan ditegakkan. Bukan hanya untuk Rasti tapi untuk semua," tutur Erna.

0 comments:

Post a Comment