Wednesday, April 10, 2013

Julianne Hough Ingin Kencani Tom Cruise

Julianne Hough Ingin Kencani Tom CruiseLOS ANGELES - Setelah putus dari Ryan Seacrest, Julianne Hough berencana mendekati, dan kencan dengan Tom Cruise. Bahkan, dia ingin terlibat dalam sebuah film yang akan mempertemukannya dengan sang aktor.

Keduanya pernah terlibat dalam film Rock of Ages. Mereka berhasil membangun chemistry dengan baik. Namun, aktris cantik ini baru saja menjalin hubungan dengan Ryan, dan Tom masih terikat pernikahan dengan Katie Holmes.

"Julianne mencari skenario film yang dapat membuatnya terlibat dengan Tom, karena ada chemistry yang luar biasa di antara keduanya di Rock of Ages," ungkap sumber.

Julianne selalu bersemangat ketika berbicara tentang Tom dan berharap dapat terlibat dalam suatu proyek musikal bersamanya. Dia juga yakin bisa menggantikan posisi Katie dan menjadi pasangan berpengaruh di Hollywood.

"Teater musikal adalah minatnya, dan dia menilai sangat seksi ketika Tom dapat bernyanyi dan menari dengan lincah. Setelah berpisah dengan Ryan, dia mulai mencari jalan untuk kembali bersama Tom di musikal lain. Julianne percaya bahwa dia dan Tom ditakdirkan menjadi pasangan paling berpengaruh di Hollywood. Jangan terkejut jika mereka terlihat bersama dalam waktu dekat," tutupsumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (10/4/2013).

0 comments:

Post a Comment