Wednesday, April 3, 2013

Michael Buble Ingin Anaknya seperti David Beckham

Michael Buble Ingin Anaknya seperti David BeckhamLOS ANGELES - Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato, tengah menunggu kehadiran anak pertama mereka, yang diprediksi lahir 21 Agustus mendatang.

Pelantun "Home" itu berharap calon anaknya yang berjenis kelamin laki-laki dapat menjadi seorang pemain sepakbola seperti David Beckham.

"Aku dulu bermain sepakbola ketika aku masih muda, jadi aku senang jika dia tumbuh sebagai pemain sepakbola. Dan siapa yang lebih baik lagi selain Becks (David Beckham)?. Ini juga impian istriku. Dia menghubungiku kemarin dan berkata bahwa dia merasakan tendangan bayi kami untuk pertama kali," ungkap Michael.

Sekadar diketahui, pasangan ini menikah pada Maret 2011 di Buenos Aires, Argentina. Michael bertemu dengan Luisana pada 2008 ketika artis dan penyanyi cantik itu melihat pertunjukannya.

Sejak bertemu Luisana, Michael mengaku hidupnya semakin sehat dan bahagia. Dia dapat melewati masa tersulit karena memiliki gaya hidup yang tidak baik. Demikian seperti dilansir The Sun, Rabu (3/4/2013).

"Aku menghabiskan banyak waktu di hotel dan berlatih di gym, serta treadmill sebisa mungkin. Tapi aku pikir aku berada di tempat yang sangat membahagiakan, yang dapat membuatku memiliki tubuh yang ideal," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment