Tuesday, April 30, 2013

Nyaleg, Miing Bagito Pernah Dicaci Maki

Nyaleg, Miing Bagito Pernah Dicaci MakiJAKARTA - Dedi Gumelar (Miing) menceritakan saat pertama kali mencalonkan diri sebagai calon legislatif (caleg). Dia mengaku kerap mendapatkan pelecehan masyarakat, karena dia dianggap tidak mampu sebagai seorang wakil rakyat.

Menurutnya, artis-artis yang mencalonkan diri sebagai caleg akan mengalami hal serupa dengan apa yang pernah dirasakannya.

"Saya juga pernah dicaci maki sama masyarakat, dipandang remeh. Nasib artis sama seperti saya kemarin ketika saya dianggap tidak mampu. Beban saya lebih berat daripada politisi biasa," ungkap Miing ditemui di gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2013).

Bekas personel Bagito itu hanya bisa tersenyum dengan cacian yang diterimanya dari masyarakat. Menurutnya, masyarakat tidak memercayai seorang komedian menjadi wakil rakyat.

"Saya cuma tersenyum saja, dan saya tidak marah-marah, wajar saja orang tidak percaya dengan pelawak. Tapi kita buktikan saja, yang penting kita mau bekerja dan belajar," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment