Tuesday, April 30, 2013

Rachel Maryam Anggap Artis Nilai Jual Parpol Berkampanye

Rachel Maryam Anggap Artis Nilai Jual Parpol BerkampanyeJAKARTA - Rachel Maryam tak menampik ketertarikan partai politik (parpol) menggaet para selebriti sebagai calon anggota legislatif (caleg) mempermudah berkampanye. Ia menuturkan popularitas menjadi salah satu hal yang paling dicari.

"Memang ketertarikan parpol ke artis karena popularitas, kampanye lebih mudah karena sudah ada investasi duluan untuk kenal ke masyarakat," ungkap Rachel ditemui di Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Selasa (30/4/2013).

Namun, dia mengungkapkan popularitas berbeda dengan elektabilitas. Karena itu, dia meminta parpol tak hanya melihat status artis, tapi juga memiliki kemampuan sepadan.

"Tapi popularitas dengan elektabilitas beda, itu peran media supaya masyarakat bisa nilai. Jangan sekadar artisnya saja. Kalau memang berkualitas, silakan, tapi kalau tidak ya jangan," tutupnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment