Monday, April 29, 2013

"Raffi Ditangguhkan karena BNN Takut Dokternya Dihukum"

"Raffi Ditangguhkan karena BNN Takut Dokternya Dihukum"JAKARTA â€" Bekas tim kuasa hukum Raffi Ahmad menegaskan, presenter Dahsyat tersebut bukan bebas, melainkan hanya ditangguhkan penahanannya.

Setelah tiga bulan ditahan Badan Narkotika Nasional (BNN), Raffi akhirnya bisa menghirup udara bebas. Namun, dia masih harus menjalani wajib lapor selama sepekan dua kali.

"Wajib, itu ketentuan hukum dan harus dipatuhi," kata Gloria Tamba, bekas tim kuasa hukum Raffi, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (29/4/2013).

Gloria juga membantah penahanan Raffi ditangguhkan karena alasan tulang punggung keluarga. "Tidak ada istilah itu. Raffi ditangguhkan karena BNN takut dokternya dihukum di MKDKI, dan pelanggarannya diusut di Komnas HAM," ungkapnya

Lebih lanjut, Gloria mengatakan, Raffi juga tidak dilarang melakukan aktivitas di luar kota. Pasalnya, bekas kekasih Yuni Shara ini bukan seorang tahanan kota.

"Raffi bukan bebas, tapi ditangguhkan penahanannya. Raffi tidak dilarang keluar kota, karena Raffi bukan tahanan kota. Salah itu pengacara BNN ngomongnya," tandasnya.(gal)

1 comments:

AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

Post a Comment