Saturday, April 20, 2013

Tamara Tersanjung Bisa Tampil Telanjang di Playboy

Tamara Tersanjung Bisa Tampil Telanjang di PlayboyLOS ANGELES- Tamara Ecclestone menjadi selebriti terbaru yang berani tampil telanjang di majalah Playboy. Dengan kekayaan yang dimilikinya, uang tentu bukan alasan bagi model dan bintang reality show itu mau melakukannya.

Artis 28 tahun itu punya alasan tersendiri mau tampil di majalah milik Hugh Hefner tersebut. Meski tampil tanpa pakaian di beberapa foto, Tamara tetap menganggap hasil gambar yang ditampilkan sangat indah.

“Aku sangat bangga dengan pemotretan yang indah ini,” ujarnya seperti dikutip Radar Online, Minggu (21/4/2013).

Sebagai wanita, Tamara merasa perlu menampilkan bagian tubuhnya kepada orang banyak. Dengan begitu, wanita bisa merasa lebih percaya diri. Dia pun merasa tersanjung bisa bersanding dengan ratusan wanita cantik dan seksi yang pernah tampil tanpa busana di Playboy.

“Sebagai seorang wanita, aku harus percaya Anda mencakup tubuh Anda, dan merasa cantik luar dalam. Playboy merupakan sebuah ikon dan hampir 60 tahun majalah yang menampilkan beberapa wanita paling cantik di dunia. Aku sangat tersanjung menjadi bagian dari sampul majalah edisi Mei,” terangnya.

0 comments:

Post a Comment