Tuesday, April 30, 2013

Umrah, Aura Kasih Sedih Teringat Uje

Umrah, Aura Kasih Sedih Teringat UjeBANTEN â€" Bertepatan dengan hari buruh internasional, Aura Kasih akan menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Namun, dia mengaku langsung teringat almarhum Ustadz Jefri Al Buchori (Uje).

Pasalnya, saat pertama umrah penyanyi seksi ini mendapat bimbingan mendiang Uje. Bahkan, Aura dikenalkan dengan travel yang membawanya ke Makkah dari ustadz gaul itu.

"Pasti ada (terkenang), ini aku tahu travel ini dari Uje juga. Saya waktu itu umrah bareng Mbak Pipik, Uje, sama uminya juga. Jadi dipandu banget, harus apa dan gimananya. Sekarang yang mandu bukan Uje lagi, jadi kehilangan banget," kata Aura saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2013).

Beberapa kenangan yang tak bisa dilupakan pelantun “Mari Bercinta” ini adalah nasihat-nasihan Uje saat pertama umrah bersama.

"Dulu waktu umrah kebetulan saya lagi sakit, kok enggak sembuh-sembuh. Sempat pengin pulang ke Jakarta, terus Uje, dan yang lain nguatin banget dikasih doa-doa, karena aku cerewet banget. Homesick banget, sempat pengin pulang sendirian, tapi mereka nguatin," kenangnya.(gal)

2 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment