Tuesday, May 7, 2013

12 Tahun Pacaran, Enrique Iglesias Akhirnya Mau Nikah

12 Tahun Pacaran, Enrique Iglesias Akhirnya Mau NikahLOS ANGELES - Penyanyi seksi berdarah latin, Enrique Iglesias berencana menikahi Anna Kournikova setelah berpacaran selama 12 tahun. Pasangan ini dikabarkan siap mengikat janji suci minggu depan di Miami.

Selama menjalin hubungan, Enrique tidak ingin menikahi sang kekasih. Namun, dia justru memperkenalkan Anna sebagai istrinya saat bertemu dengan para penggemar pada 2011. Itu membuat Anna sangat terkejut, dan meminta Enrique menikahinya secara resmi.

"Anna meminta Enrique menikahinya sejak beberapa tahun lalu, tapi Enrique menolaknya, mengatakan bahwa dia tidak ingin terikat dengan komitmen," ungkap sumber.

Rencananya, mereka akan menggelar pesta pernikahan mewah dan mengundang beberapa selebriti dan atlet terkenal seperti Nicole Scherzinger, Lewis Hamilton, Jennifer Lopez, Eva Longaria, serta David dan Victoria Beckham.

"Mereka tidak akan mungkin melakukan pernikahan secara rahasia karena mereka ingin pesta mewah. Ini akan menjadi pernikahan terbesar di depan teman selebriti mereka. Mereka akan habis-habisan, ini akan menjadi pesta besar dengan resepsi mewah," lanjutnya.

Meski setuju untuk melangsungkan pernikahan, Enrique ternyata belum siap menjadi seorang ayah, dan tidak ingin memiliki anak hingga usianya menginjak 40 tahun. Demikian seperti dilansir The Sun, Selasa (7/5/2013).

0 comments:

Post a Comment