Thursday, May 23, 2013

Ada Banyak Artis Indonesia Isi Suara Madagascar3

Ada Banyak Artis Indonesia Isi Suara Madagascar3JAKARTA â€" PT MNC SkyVision Tbk /Indovision, sebagai operator TV berbayar terbesar di Indonesia kembali memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi pelanggannya.

Bersama HBO Asia, selain mengajak pelanggan Indovision, juga mengundang artis-artis Indonesia dan jurnalis menjadi  pengisi suara karakter-karakter film Madagascar 3 yang akan tayang perdana di saluran HBO (channel 7) di Indonesia pada 8 Agustus 2013. 

Di samping pengalaman unik sebagai pengisi sulih suara untuk Madagascar 3, seluruh pengisi sulih suara ini akan dilibatkan dalam rangkaian promo film tersebut.

"Pilihan dwi-bahasa, Inggris dan bahasa Indonesia tersedia untuk mayoritas film blockbuster Hollywood dan berbagai serial yang tayang di HBO. Namun ini pertama kalinya kami berkolaborasi dengan Indovision untuk melibatkan selebriti dan publik figur Indonesia sebagai pengisi suara karakter-karakter film Madagascar 3: Europe’s Most Wanted dalam bahasa Indonesia," ungkap Jacelyn Kek, Head of Sales and Affiliate Marketing HBO Asia.

"Madagascar 3 tayang perdana di TV melalui saluran HBO pada hari pertama Idul Fitri, dan kami berharap film animasi menggemaskan dengan celebrity voice-over ini bisa menambah kesemarakan libur Hari Raya bagi seluruh pemirsa di Indonesia," ungkapnya.

"Kami sangat antusias mengadakan kegiatan ini, karena untuk pertama kalinya kami melibatkan artis Indonesia, jurnalis dan pelanggan bersama-sama menjadi pengisi sulih suara untuk salah satu tayangan film unggulan. Program terobosan ini sejalan dengan komitmen Indovision untuk memberikan tayangan berkualitas dunia yang juga mengandung unsur lokal. Kami yakin acara ini akan semakin menambah daftar bukti keseriusan Indovision dalam memberikan pengalaman terbaik yang tak terlupakan bagi seluruh pelanggan Indovision," begitu pernyataan Dhini W. Prayogo, GM Marketing PT MNC SkyVision Tbk.

Adapun selebriti yang akan mengisi sulih suara, berikut karakter yang diperankan:

1.    Indra Bekti sebagai Alex The Lion
2.    Kemal Mochtar sebagai Marty The Zebra
3.    Pandji Pragiwaksono sebagai Melman The Girraffe
4.    Regina Indonesia Idol sebagai Gloria The Hippotamus
5.    Aryo Wahab sebagai Vitaly The Tiger
6.    Fitri Tropika sebagai Captaine Dubois   
7.    Robby Purba sebagai King Julien The Lemur
8.    Priyambodo/Journalist sebagai Skipper
9.    Ronald /Subscriber sebagai Stefano The Sea Lion
10.    Jazimah Fajrina/Subscriber sebagai Gia The Jaguar

Pelanggan Indovision yang terpilih adalah mereka yang mengikuti kuis, dan dapat menjawab pertanyaan seputar Madagascar 3 melalui Twitter resmi Indovision dengan akun @Indovision_tv.

0 comments:

Post a Comment