Saturday, May 4, 2013

Adi Anggap Perjuangannya Adalah Jihad

Adi Anggap Perjuangannya Adalah JihadBANTEN - Setelah mendapat restu dari salah satu ulama Banten, Abuya KH Muhtadi Dimyati, Adi Bing Slamet mengaku semakin yakin untuk menghadapi Eyang Subur. Bahkan dia yakin perjuangannya ini adalah jihad.

"Jadi silaturahmi saya sudah diterima dengan baik. Saya juga sudah direstui oleh Abuya untuk terus melawan kebatilan. Dengan merapatnya saya ke Abuya, keyakinan itu semakin timbul, semakin yakin," kata Adi di kawasan Pandeglang, Banten.

Diakui Adi, untuk menghadapi Eyang Subur pasti ada akan lika-likunya. Meski demikian, dia tidak pernah menyerah dan bosan. Sebab Adi juga yakin jika perjuangannya ini adalah jihad.

"Abuya juga bisa menyimpulkan seorang Subur ini kayak apa. Subur ini adalah orang yang mengaku-ngaku Islam padahal sesat. Sudah jelas banget dinilai Abuya, kalau Subur ini menyimpang. Dan yang lebih tegas lagi, Abuya mengatakan ini sesat, menyesatkan umat, harus di stop," paparnya.

Dalam kesempatan itu, Abuya juga mengungkapkan dukungannya kepada fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI). "Saya tetap menyetujui dan mendukung fatwa MUI, harus di jalankan," singkat Abuya.(gal)

0 comments:

Post a Comment