Friday, May 3, 2013

Adi Bing Slamet: Semakin Jelas Keberpihakan Allah kepada Kita

Adi Bing Slamet: Semakin Jelas Keberpihakan Allah kepada KitaBANTEN- Adi Bing Slamet terus berjuang untuk melawan bekas guru spiritualnya, Eyang Subur. Salah satunya dengan meminta dukungan ulama Banten.

Menurut Adi, perjuangannya selama ini tidak hanya melawan kebatilan yang terlihat. Tapi juga melawan kebatilan yang tidak terlihat oleh mata. Oleh karena itu, Adi datang kepada salah satu ulama di kota Banten, Abuya KH Muhtadi Dimyati.

"Karena perjuangan ini jujur saja, ada yang terlihat dan ada yang tidak terlihat. Yang tidak terlihatnya saya serahkan kepada Allah, sama orang yang dekat sama Allah," kata Adi di kawasan Pandeglang, Banten, Jumat (3/5/2013).

Selama ini, Adi cukup sulit mendapatkan waktu untuk bertemu dengan sosok panutannya terebut. Namun, dia bersyukur bisa bertemu dengan tokoh ulama Banten.

"Abuya ini kan luar biasa, enggak gampang ketemu beliau. Alhamdulillah sekarang bisa ketemu beliau, ketemu juga sama santrinya. Insya Allah, Abuya sudah merestukan ini. Jadi semakin jelas keberpihakan Allah kepada kita," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment