Wednesday, May 8, 2013

Adinia Wirasti Mau Muntah Syuting di Tempat Prostitusi

Adinia Wirasti Mau Muntah Syuting di Tempat ProstitusiJAKARTA- Adinia Wirasti berkesempatan untuk mengunjungi beberapa negara di Eropa seperti, Belanda, Jerman, Austria dan Italia untuk syuting film Laura & Marsha. Tidak hanya tempat-tempat indah, Ardinia juga syuting di tempat prostitusi yang terkenal dengan sebutan Red Light District.

Menurut Adinia, dirinya merasa sangat miris karena karena tidak menyangka ada tempat yang seperti itu. Pasalnya, hampir di setiap pojokan, Adinia melihat hal-hal yang berbau seronok.

"Takut gue tuh waktu di situ. Enek gitu kayak vulgar gitu. Kadang-kadang ngelus dada, nelangsa saja. Life is that hurt, perempuan sering jadi objek laki-laki. Enggak usah jauh-jauh, Marlyn Monroe tidak pernah dizinkan untuk tampil jelek sampai akhirnya gila kan," kata Ardinia saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2013).

Namun, Ardinia berusaha untuk profesional dengan tetap harus melakukan adegan di lokasi tersebut. Selain itu, salah satu tempat dia kunjungi suasananya terlihat santai.

"Ya kita harus profesional kan, aktor itu manekin. Tapi sebenarnya santai, it's a very nice place to stay. Ilegal di sana ngisap ganja yang dicampur, harus murni," ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment