Monday, May 27, 2013

Ahmad Dhani Menyesal Tak Harmonis dengan Maia

Ahmad Dhani Menyesal Tak Harmonis dengan Maia JAKARTA - Ahmad Dhani sangat menyesalkan perseteruan yang pernah terjadi antara dirinya dan Maia Estianty selama enam tahun terakhir. Menurutnya, gugatan Maia terhadap hak asuh anak telah membuyarkan keharmonisan mereka berdua.

"Seandainya Maia tidak menggugat itu selama enam tahun ini, kita memiliki hubungan yang harmonis dengan anak-anak ya. Dalam tanda kutip sebagai ayah dan ibu," ucap Dhani ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 27 Mei malam. 

Menurut Dhani, seandainya tidak ada perselisihan diantara dirinya dan Maia, maka anak-anak bisa dibesarkan bersama-sama. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika keduanya bisa hidup bersama lagi.

"Mungkin selama enam tahun itu, kita bisa mendidik anak-anak bareng, membesarkan anak bareng-bareng, atau mungkin nonton bioskop bareng atau mungkin malam minggu bareng. Tapi karena Maia ngotot, dua hal tersebut menjadi tembok penghalang saya dan Maia," tukasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment