Wednesday, May 22, 2013

Alasan Robert Pattinson Putuskan Kristen Stewart

Alasan Robert Pattinson Putuskan Kristen StewartLOS ANGELES - Hubungan Robert Pattinson (Rob), dan Kristen Stewart kembali berakhir. Pasalnya, Rob mengetahui bahwa bintang On the Road itu masih berkomunikasi dengan bekas selingkuhannya, Rupert Sanders.

Saat melewati usia 27 tahun, Rob ingin mengambil gambar pribadi untuk koleksi mereka melalui ponsel Kristen. Namun, dia marah besar ketika melihat pesan singkat dari Rupert.

"Rob mencari ponsel Kristen di pagi hari saat ulang tahunnya untuk mengambil gambar atau sesuatu yang lain ketika Kristen sedang mandi. Tiba-tiba pesan itu muncul, dan itu bukan sesuatu yang ingin dia lihat. Dia pun langsung bangun dan pergi," ungkap sumber.

Rob melarang aktris 23 tahun itu datang ke pesta ulang tahunnya yang digelar malam hari. Dia sangat marah, dan mengabaikan panggilan telefon dan pesan singkat dari Kristen.

"Meski Kristen memohon, dia berkata pada Kristen untuk tidak datang ke pesta ulang tahun bersama teman pada malam harinya. Dia sangat marah, dan sedih. Tak peduli berapa banyak Kristen menelpon atau mengirim pesan, teman bilang Rob sudah muak. Setelah semua yang terjadi dan rasa sakit yang Kristen berikan, Rob marah Kristen kembali berkomunikasi dengan Rupert, bahkan ketika Kristen mengaku tidak bersalah. Sepertinya ini perpisahan untuk kebaikan. Rob tak percaya dia lagi," tutup sumber.

Setelah putus, Rob bahkan langsung membawa semua barang-barang miliknya dari rumah Kristen di Los Feliz, termasuk dua anjing peliharaan mereka. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (22/5/2013).

0 comments:

Post a Comment