Friday, May 24, 2013

Amanda Seyfried Lebih Suka Punya Payudara Besar

Amanda Seyfried Lebih Suka Punya Payudara Besar LOS ANGELES- Amanda Seyfried merasa lebih menarik dengan payudara besarnya. Ketika masih remaja, Amanda selalu mencuri perhatian dengan bagian tubuh yang dia suka itu.

Namun, keinginan Amanda terkadang berbenturan dengan tuntutan perannya di film-film Hollywood. Bintang film Lovelace itu pun sering diminta menguruskan berat badannya demi sebuah peran di film.

"Aku terlihat lebih baik ketika berumur 15 tahun. Aku punya payudara besar yang indah. Kemudian aku datang ke Hollywood dan aku seperti, 'aku harus menurunkan berat badan, aku harus terlihat langsing dan sehat'," katanya seperti dikutip Contactmusic, Jumat (24/5/2013).

Namun, artis 27 tahun ini coba mensyukuri kondisi tubuhnya sekarang. Termasuk payudaranya yang lebih kecil dibanding masa remajanya dulu.

"Aku tidak kehilangan mereka karena mereka tidak cukup nyaman, tapi mereka terlihat indah. Aku pikir kita harus benar-benar menghargai tubuh dibandingkan untuk menyingkirkan mereka semua," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment