Tuesday, May 28, 2013

Anak Uje Kaget Diundang Coboy Junior Nonton Film

Anak Uje Kaget Diundang Coboy Junior Nonton FilmJAKARTA- Boyband cilik Coboy Junior mendatangi rumah mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori. Mereka datang untuk menemui anak Uje yang memang penggemar pelantun "Terhebat" itu.

Mereka juga memberikan undangan khusus kepada anak-anak Uje untuk menonton film perdana mereka, Coboy Junior The Movie yang akan tayang pada bulan Juni 2013 nanti.

"Ini undangan premiere spesial untuk mereka, karena katanya anak-anak Uje fans sama Coboy Junior," kata Kiki di kediaman Uje, Bukit Mas, Rempoa, Tangerang, Selasa (28/05/2013).

Putri sulung Uje, Adiba Khanza tampak kaget dan tidak menyangka boyband idolanya datang menghampiri rumahnya memberi undangan langsung.

"Rasanya kaget dan nggak nyangka. Terimakasih sudah datang dan memberi undangan," kata Adiba.

Istri Uje, Pipik, tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Coboy Junior yang memberikan perhatian khusus kepada anak-anaknya. Sambil memegang rambut Bastian, Pipik berdoa semoga Coboy Junior semakin sukses dalam berkarir di industri musik tanah air.

"Terima kasih banyak, ternyata Adiba bisa ketemu dengan Coboy Junior, Terima kasih ya Iqbal buat fotonya. Semoga Coboy Junior semakin sukses dan jadi orang yang saleh," tutur Pipik mendoakan.

0 comments:

Post a Comment