Sunday, May 12, 2013

Andrea Dian Tak Masalah Diajak Bimo Bulan Madu di Tebet

Andrea Dian Tak Masalah Diajak Bimo Bulan Madu di Tebet JAKARTA - Setelah menjalani prosesi pernikahan di Gereja Santo Fransiskus Asisi, Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu 11 Mei kemarin, pasangan selebritis Andrea Dian (28) dan Ganindra Bimo mengatakan kepada media jika mereka belum punya rencana berbulan madu.
 
Andrea yang kita kenal selalu menghiasi wajah FTV, dan Ganindra Bimo pernah jadi host Koper dan Ransel di Trans TV ini mengaku disibukkan dengan pekerjaannya.
 
"Saya ada program stripping, dan ada film. Jadi persiapannya harus maksimal. Andrea pun sama, persiapan FTV-nya banyak banget. Numpuk semua. Jadi kita cari waktu-waktu yang kosong nanti. Kita usahain untuk bulan madu. Kita enggak mau nunda juga," beber Bimo Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2013).
 
Jika mereka memilih, pengantin baru ini inginnya jalan-jalan ketiga kota di Indonesia.
 
"Kita bakal awal ke Bandung dulu, habis itu ke Bali atau ke Lombok," lanjutnya.
 
Sedangkan bagi Andrea, tidak masalah kemana pun suaminya mengajak bulan madu. Bahkan tak masalah bagi Andrea jika hanya bulan madu di kawasan Tebet.
 
"Aku sih kalau bulan madu, kemana saat ini dia bilang pergi, misalnya cuma ke Tebet aja, ayo-ayo aja. Aku sih enggak banyak mau orangnya. Kita mau pergi kemana, ayo aja," timpal Andrea.

0 comments:

Post a Comment