Thursday, May 23, 2013

Anna Marisa Sempat Lihat Ayah Gugun Gondrong Kritis Semalam

Anna Marisa Sempat Lihat Ayah Gugun Gondrong Kritis SemalamJAKARTA- Kepergian ayahanda Gugun Gondrong, Sukobagyo Poedjomartono akibat sakit stroke cukup mengejutkan banyak pihak. Salah satunya mantan istri Gugun, Anna Marissa yang mengaku terkejut mendengar kabar duka tersebut pagi tadi.

"Kaget banget tadi pagi jam setengah tujuh dapat kiriman BBM beliau sudah enggak ada, katanya jam 6.25 WIB," ucap Anna ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2013).

Padahal, malam tadi dia berencana menjenguk mantan mertuanya itu. Namun, karena telah melewati masa jenguk pasien, dia hanya dapat melihat ayah Gugun dari kaca jendela. Menurut Anna, sejak semalam kondisi almarhum sudah sangat kritis.

"Semalam baru baca BBM driver-nya bapak, sudah kritis dari kemarin pagi. Saya begitu tahu langsung meluncur ke rumah sakit, karena macet, jam besuknya sudah lewat. Saya hanya bisa melihat dari kaca keadaannya sudah kritis, nafasnya sudah susah," tukasnya.

Ibu satu anak itu menuturkan, terahir bertemu dengan mertuanya itu saat perayaan ulang tahun Gugun ke-43 tahun pada 30 Januari 2013 lalu.Dia mengaku pada pertemuan terakhirnya, almarhum tidak meninggalkan pesan apa pun.

"Kebetulan ketemu bapak pas ultah mas Gugun biasa saja, enggak ada pesan-pesan," tukasnya.

0 comments:

Post a Comment