Tuesday, May 28, 2013

Artis Ini Ngaku Alami Pelecehan Seksual Saat Diperiksa Polisi

Artis Ini Ngaku Alami Pelecehan Seksual Saat Diperiksa PolisiLOS ANGELES- Amanda Bynes ditangkap karena diduga memiliki narkoba pada 23 Mei 2013 kemarin. Artis yang kerap bertindak kontroversial ini diduga melempar bong yang biasa dipakai untuk memakai narkoba dari apartemennya.

Namun, Amanda membantah dirinya minum alkohol atau memakai narkoba. Setelah dibebaskan dengan jaminan, artis yang sering berbuat aneh itu mengungkapkan pengalamannya ketika dibawa polisi. Artis 27 tahun itu mengaku mengalami tindakan pelecehan saat digelandang menuju kantor polisi.

“Dia (polisi) berbohong dan mengatakan aku melemparkan bong keluar jendela ketika aku membuka jendela dari pendingin udara. Lucu. Dia menampar kemaluanku. Ini pelecehan seksual. Masalah besar,” kicau Amanda seperti dikutip Digitalspy, Selasa (28/5/2013).

Meski belum ada bantahan langsung, juru bicara kepolisian memastikan akan menyelidiki kicauan mantan artis cilik itu. Karena itu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait tuduhan itu.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment