Thursday, May 23, 2013

Arya Wiguna Ajak Ibu Lamar Rosnita Putri

Arya Wiguna Ajak Ibu Lamar Rosnita PutriJAKARTA - Untuk membuktikan cintanya, Arya Wiguna membawa sang ibunda ke Jakarta untuk melamar Rosnita Putri.

Tini Supartini didatangkan langsung ke Jakarta untuk bertemu dengan orangtua Rosnita Putri. Menurut Arya, sampai saat ini, wanita pujaan hatinya itu belum juga menjawab cintanya.

"Jawaban belum, karena saya belum tanyai Putri, dan belum mendatangi kedua orangtua Putri. Minggu ini saya mau bawa ibu saya ke rumah Putri. Masalah diterima enggaknya, kembali ke mereka," kata Arya di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 23 Mei 2013.

Arya mengaku optimis cintanya akan diterima Putri. Pasalnya, hubungan mereka sudah cukup dekat.

"Kalau dia (Putri) enggak setuju, enggak mungkin. Dia pernah satu jam nungguin saya, terus bilang, 'Temuin orangtua saya dulu dong'. Terus saya bilang ke Putri, 'Put, kamu siap enggak? Saya punya anak tiga lho'," kata Arya.

Tidak banyak persiapan yang dilakukan Arya untuk mendatangi rumah Putri selain membawa cinta. "Saya bawa rasa cinta saya. Saya enggak bawa apa-apa, resmi, natural, saya bawa ibu saya," pungkasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment