Tuesday, May 28, 2013

Arya Wiguna Siap Jadi Artis

Arya Wiguna Siap Jadi ArtisJAKARTA â€" Wajah Arya Wiguna kini sering wara-wiri di layar kaca. Bekas murid Eyang Subur ini pun sepertinya siap untuk menjadi artis yang ikut meramaikan dunia hiburan tanah air.

Setelah terkenal dengan teriakan 'Demi Tuhan' menjadi sebuah tren, berbagai tawaran mulai Arya. Bahkan hari ini saja, Arya memiliki jadwal syuting di empat program.

"Ini juga lagi capek, semalem tidur cuma sekitar satu jam, terus nanti ada syuting empat program," kata Arya saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Arya yang mengaku siap menjadi artis itu pun sudah memiliki tawaran pekerjaan di dunia entertainment, salah satunya adalah menggarap single baru.

"Insya Allah, bulan depan mau bikin single baru. Makanya kalau nanti sudah mulai take vokal, seminggu saya enggak boleh teriak-teriak,” jelas Arya.

Tidak hanya di dunia tarik suara, Arya juga disibukkan dengan kegiatan syuting FTV. Meski demikian, dia mengaku belum ingin menyentuh sinetron karena terlalu banyak menyita waktu.

"Kalau sinetron sampai sekarang belum, paling FTV udah. Kalau sinetron saya masih pikirkan juga, soalnya panjang ya. Kemaren udah syuting FTV, saya bareng Rosnita Putri, judulnya lupa," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment