Friday, May 24, 2013

Bangkrut, Tommy Kurniawan Numpang Tidur di Rumah Mertua

Bangkrut, Tommy Kurniawan Numpang Tidur di Rumah MertuaJAKARTA- Akibat merugi hingga miliaran Rupiah, Tommy Kurniawan terpaksa menjual segala aset penting dalam hidupnya, termasuk rumah hasil kerja kerasnya selama ini. Ia mengaku saat ini terpaksa menumpang disalah satu apartemen milik orang tuanya karena sudah tak memiliki tempat tinggal lagi.

"Sekarang tinggal di apartemen Mamanya, sampe saya bisa mandiri saya lagi berusaha keras," ucap Tommy ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2013). (baca: Tommy Kurniawan Gadaikan Warisan Keluarga)

Dia mengungkapkan perjalanannya dalam membangun kembali usahanya masih terjal dan panjang. Ia menargetkan hingga akhir tahun dapat melunasi hutang-hutangnya. (baca: Mertua Biayai Akikah Anak Tommy Kurniawan)

"Perjalananan saya masih panjang, masih harus berjuang buat masa depan anak-anak. saya juga harus membayar itu semua hutang saya, Insya Allah ada pembayaran berapa persen, saya ada target penghasilan saya berapa sampai akhir tahun," tukasnya. (baca: Tommy Kurniawan Bangkrut)

 

0 comments:

Post a Comment