Thursday, May 23, 2013

Batasi Diri, Roro Fitria Tolak Foto Bugil

Batasi Diri, Roro Fitria Tolak Foto BugilJAKARTA â€" Artis yang dulunya dikenal sebagai model majalah pria dewasa, Roro Fitria, kini mulai membatasi diri berfoto seksi. Apalagi, setelah dia menjadi presenter talkshow.

Roro mengaku mulai membatasi diri berfoto panas. Namun jika mendapat tawaran dari majalah dewasa, dia hanya ingin untuk foto cover saja. Menurut Roro, semua dilakukan untuk menjaga citra dirinya.

“Cuma untuk cover, selebihnya enggak. Aku begitu untuk karier aku, kan di-publish. Itu pun dress enggak ada yang two piece, aku kan sekarang karier lagi menanjak jadi jaga pencitraan juga," ujar Roro ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2013.

Roro juga selalu menolak tawaran foto tanpa busana. Dia mengaku tidak pernah menerima tawaran foto untuk kepentingan pribadi.

"Selain itu aku enggak pernah ya, pemotretan privat atau yang tidak di-publish aku enggak mau. Apalagi terima job foto nude, untuk pria dewasa pun hanya untuk cover," tutupnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment