Tuesday, May 7, 2013

Beyonce Ngebet Tambah Momongan

Beyonce Ngebet Tambah MomonganLOS ANGELES - Beyonce dan Jay Z adalah pasangan Hollywood dengan kegiatan padat. Mereka kerap meninggalkan putri pertamanya, Blue Ivy, dan sibuk menjalani tur di berbagai negara.

Pelantun "Crazy in Love" itu merasa kasihan dengan anaknya, dan berencana menambah momongan agar Blue Ivy memiliki teman bermain. Dia juga berharap dapat memberikan kehidupan yang normal untuk anak-anaknya.

"Aku ingin anak lagi. Aku pikir putriku butuh teman. Aku sendiri senang menjadi kakak. Dan aku sangat protektif. Aku hanya ingin memastikan dia dapat tumbuh sehat, aman, dan memiliki kehidupan normal," ungkap Beyonce.

"Di dalam pikiranku, dia adalah prioritasku. Dan kehidupan benar-benar berbeda sekarang. Aku merasa sangat beruntung bahwa aku masih bisa melakukan apa yang aku cintai, dan sekarang memiiliki arti yang lebih besar. Dan itu adalah menjadi seorang ibu," sambungnya.

Beyonce juga mengaku popularitas yang diraih tidak membuatnya berubah menjadi pribadi yang sombong. Dia masih menyukai hal sederhana, dan jauh dari kesan seorang selebriti.

"Pada akhirnya, kamu tetap orang yang sama. Aku masih suka hal sederhana," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (7/5/2013).

0 comments:

Post a Comment