Monday, May 27, 2013

Boros, Kanye West Tak Ingin Nikahi Kim Kardashian

Boros, Kanye West Tak Ingin Nikahi Kim KardashianLOS ANGELES â€" Kanye West dikabarkan tidak akan menikahi Kim Kardashian karena akan merusak keadaan finansialnya.

Meskipun Kanye sangat menantikan kehadiran anak pertama mereka, namun rapper tersebut sepertinya enggan untuk menikahi Kim. Salah satu penyebabnya, karena Kim adalah orang yang gila belanja.

“Kanye memiliki uang nyata. Dia tidak ingin menikahi Kim karena dapat merusak keuangannya. Kim adalah shopaholic! Dia bisa menghabiskan USD350 ribu atau Rp3,4 miliar dalam sebulan pada kartu kreditnya,” ungkap sumber terdekat, seperti dilansir Digitalspy, Selasa (28/5/2013).

“Dia (Kim) membayar ratusan ribu dollar untuk membayar desainer untuk membuat pakaian untuknya. Dan dia juga menghabiskan jutaan hanya untuk tas Louis Vuitton yang sesuai dengan bajunya,” lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Kanye dan Kim memang tidak memiliki rencana untuk bertunangan ataupun menikah.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment