Tuesday, May 21, 2013

Brad Pitt Puas Hidup Bareng Angelina Jolie

Brad Pitt Puas Hidup Bareng Angelina JolieLOS ANGELES â€" Brad Pitt terang-terangan membuka kehidupan pribadinya dalam sebuah wawancara dengan Esquire. Dia mengungkapkan rasa puasnya hidup bersama Angelina Jolie, dan keenam anak mereka.

Bekas suami Jennifer Aniston itu mengataku hidup berkeluarga dengan Jolie merupakan pengalaman sangat berharga dalam hidupnya.

"Saya memiliki beberapa teman. Saya punya beberapa teman dekat, dan saya memiliki keluarga, dan saya tidak tahu bagaimana caranya membuat hidup lebih bahagia dari ini," ujar Brad, seperti dilansir Digitalspy, Rabu (22/5/2013).

"Saya selalu berpikir jika saya menginginkan sebuah keluarga, maka saya ingin sesuatu yang besar. Saya ingin di rumah itu ada kekacauan, ada obrolan. Saya ingin ada cekikikan di sana, atau teriakan, atau suara tangisan atau benturan. Saya sangat mencintainya, saya sangat mencintainya, saya sangat mencintainya," sambungnya.

Lebih lanjut, Brad mengatakan, sangat rindu suasana hiruk pikuk di rumahnya jika sedang berada jauh dengan keluarga.

"Saya benci sekali jika mereka menghilang. Saya benci. Mungkin selama sehari saya sempat merasa nyaman di kamar hotel sendirian. Rasanya seperti 'Oh bagus sekali, akhirnya saya bisa membaca sebuah koran'. Tapi beberapa saat kemudian, saya rindu kegaduhan yang terjadi di rumah. Semuanya menjadi terasa lebih hidup," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment