Sunday, May 5, 2013

Camelia Malik Beberkan Soal Perceraian Siang Ini

Camelia Malik Beberkan Soal Perceraian Siang IniJAKARTA â€" Angka 25 tampaknya tak mempan membuat Camelia Malik dan Harry Capri memertahankan biduk rumah tangga mereka. Akhir April, Camelia Malik menggugat cerai sang suami. Dia pun berjanji akan membeberkan persoalan rumah tangganya, siang ini.

Kabar perceraian yang diajukan penyanyi dangdut senior itu santer terdengar pada Sabtu, 4 Mei. Siapa sangka, setelah merayakan ulang tahun perkawinan perak, Camelia justru malah menggugat cerai suaminya.

Sebelumnya, kabar gugatan cerai ibu dua itu terpampang jelas di situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor gugatan 1137/pdt.G/2013/PA.JS, pada 30 April lalu. Namun saat itu, baik pihak Camelia dan Harry belum ada yang bisa dimintai keterangan perihal hal itu.

Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Harry, Camelia pernah menikah dengan Reynold Panggabean. Sayangnya, setelah 12 tahun menikah, mereka bercerai pada 1989 lalu.

Tak lama setelah bercerai dengan Reynold, Camelia menikah dengan Herry Capri. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak. Namun kini rumah tangga mereka bermasalah, dan berakhir dengan perceraian.(gal)

0 comments:

Post a Comment