Monday, May 20, 2013

Charly Ajak Fans Nonton Jangan Menangis Sinar

Charly Ajak Fans Nonton Jangan Menangis SinarJAKARTA- Charly Van Houten meminta seluruh penggemarnya untuk menyaksikan film terbarunya, Jangan Menangis Sinar. Vokalis Setia Band ini meyakini film terbarunya itu banyak mengandung unsur mendidik. 

"Alhamdulillah, film Jangan Menangis Sinar bisa bermanfaat buat masyarakat. Unsur pendidikannya ada, kemanusiaannya ada. Sebab sebagian keuntungan film ini nantinya didonasikan untuk membantu Sinar dan keluarganya di Polewali Mandar, Sulawesi Barat," ujarnya saat dihubungi lewat telefon, Senin (20/5/2013).

Dalam film produksi Putra Kusuma Pictures itu, Charly berperan sebagai dirinya sendiri. Charly memang punya pengalaman khusus dengan Sinar yang mengasuh ibu kandungnya sejak usia enam tahun.

Charly pernah berkunjung ke rumah Sinar yang saat itu mengerjakan pekerjaan rumah layaknya orang dewasa. Charly pun tergugah membuat lagu untuk Sinar. Tak heran, Ki Kusumo selaku produser menggandeng Charly.

"Aku jadi diri sendri, jadi Charly yang datang ke sana, bikin lagu. Ini pengalaman baru. Sebelumnya aku enggak mudah terima, baru kali ini mau," katanya.

Selain Charly film ini juga dibintangi  Yulia Rachman, Terry Putri, Ki Kusumo, Yati Surachman dan Riyanto RA. Sedangkan artis ciliknya memperkenalkan Anggita Anjani dan Axel Putra Kusuma.

0 comments:

Post a Comment