Tuesday, May 21, 2013

Chris Brown Kencani Bekas Kekasih Marc Anthony?

Chris Brown Kencani Bekas Kekasih Marc Anthony?LOS ANGELES - Chris Brown dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan seorang sosialita yang juga pernah berkencan dengan Marc Anthony, Chloe Green. Keduanya juga sering tertangkap kamera menghabiskan waktu untuk bersama.

Padahal, Rihanna sedang mengajukan tuntutan kepada ayah Chloe yang menggunakan fotonya untuk menjual t-shirts tanpa seizin pelantun lagu "Diamonds" tersebut.

Chris dan Chloe bertemu tahun lalu. Wanita yang berprofesi sebagai desainer sepatu itu juga diketahui sangat menyukai sang rapper dan menganggapnya sangat seksi.

"Chloe bertemu Chris tahun lalu ketika hadir di acara ulangtahun ayah Chloe ke-60. Dia selalu menjadi penggemar beratnya dan berpikir dia sangat seksi. Setelah putus dari Rihanna dan Chloe putus dari Marc, mereka sering bersama dan melakukan hal menyenangkan," ungkap sumber.

Mereka terlihat sangat dekat dan tidak takut diikuti paparazzi ketika sedang bersama. Rihanna juga sudah tahu jika bekas kekasihnya itu berusaha mendekati Chloe. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (21/5/2013).

"Ini masih awal, tapi mereka tidak malu terlihat berada di tempat yang sama. Ini menjadi perhatian Rihanna, dan dia tahu jika Chloe berada di lokasi yang sama dengan Chris," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment