Friday, May 24, 2013

Cinta dalam Sepotong Rendang Adjie Pangestu & Bella Shofie

Cinta dalam Sepotong Rendang Adjie Pangestu & Bella Shofie JAKARTA - Pasangan selebriti Adjie Pangestu dengan Bella Shofie menceritakan kisah cinta mereka. Adjie mengaku suka Shofie dari masakan rendang buatan sang kekasih.

Meski terpaut usia yang jauh, tak menyurutkan langkah Adjie menjalin hubungan dengan Sophie. Dari Boy Hamzah, pasangan beda status ini akhirnya berpacaran.

"Pertama kali ketemu aku ngobrol sama Boy dan Tata lama, akhirnya dijemput sama Tata, karena lokasi syutingnya sama. Pertama kali ketemu, 'Wow, cantik'. Di depan aku Boy soalnya kan," kata Adjie, menceritakan awal mula bertemu.

"Waktu pertama kali ketemu gugup, apa ya, kayak nervous," sambung Sophie.

Di balik kisah mereka, ternyata rendang menjadi penyatu hati Adjie dan Bella. Tak heran Adjie jatuh cinta dengan dara 22 tahun ini.

"Kesan pertama rendang sama ayam bakar. Saat itu andalan Bella rendang dan ayam bakar, enak banget," puji Adjie.

Meski baru sebulan membina asmara, keduanya telah memiliki panggilan sayang.

"Aku punya, Bella enggak punya. Ada kok, aku suka manggil 'Mamas'. Jadi dia kalau BBM aku suka, 'Siang my barbie, sudah makan siang belum?'. Aku suka dipanggil itu," ungkap mereka berdua.

Meski begitu, keduanya belum terpikir menikah. Bahkan, Adjie pun belum mengenalkan Sophie pada sang putra.

"Untuk foto kita berdua sih aku belum kasih tahu ke Raffi, tapi kalau kasih tahu foto Raffi ke Bella sudah. Kalau soal ngenalin, kalau ada kesempatan pasti pengin. Aku juga pengin terbuka sama Raffi, teman dekat papa siapa. Sesuatu yang bagus, yang indah, saya rasa tidak usah ditutup-tutupi," tandas Adjie.

Lihat videonya di sini.

0 comments:

Post a Comment