Thursday, May 23, 2013

CLBK dengan Justin Bieber, Selena Gomez Acuhkan Taylor Swift

CLBK dengan Justin Bieber, Selena Gomez Acuhkan Taylor SwiftLOS ANGELESS - Selena Gomez tidak peduli dengan tanggapan Taylor Swift yang menjulurkan lidah saat melihatnya mencium Justin Bieber, di acara Billboard Music Awards.

Selena, dan Taylor yang sedang berjalan di belakang panggung tak sengaja bertemu Justin. Mantan bintang Disney itu pun langsung menyapa, dan mencium pipi Justin. Tak heran jika banyak orang mengira mereka kembali bersama.

Meski keputusannya tidak mendapat dukungan dari sang sahabat, Selena tetap berteman dengan Taylor. Dia juga tak mau kehilangan Justin. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (23/5/2013).

"Selena tetap menjalin pertemanan dengan Taylor meski dia benci dengan Justin. Selena tahu Taylor bukan sebuah ancaman bagi hubungannya dan membiarkan Selena membuat keputusan sendiri. Pada akhirnya bagi Selena, dia tahu hal terbaik adalah bersama keduanya, karena Taylor hanya akan bertemu dengan Justin di acara penghargaan. Semua orang bisa berpura-pura saling suka untuk beberapa jam di acara itu," ungkap sumber.

Taylor menilai Justin tidak pantas untuk Selena. Pasalnya, hanya membuat pelantun "Who Says" itu patah hati. Dia juga tidak yakin hubungan mereka akan berjalan lancar.

"Taylor benci Justin dan ingin Selena tak punya urusan lagi dengannya. Taylor mungkin takyakin dengan hubungan mereka karena dia tak ingin temannya disakiti lagi," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment