Wednesday, May 29, 2013

Courteney Cox & David Arquette Resmi Cerai

Courteney Cox & David Arquette Resmi CeraiLOS ANGELES - Bintang serial Friends Courteney Cox, dan David Arquette resmi berpisah. Rumah tangga mereka berakhir setelah Pengadilan Tinggi Los Angeles, mengesahkan perceraian, Selasa, 28 Mei, waktu setempat. Perceraian itu terjadi dua pekan sebelum hari jadi pernikahan ke-14

Tak lama setelah perpisahan mereka diumumkan, David mengaku kepada penyiar radio terkenal Howard Stern tentang perselingkuhannya dengan Jasmine Waltz. Dia juga mengaku sudah lama tidak berhubungan seks dengan sang istri.

Setelah menimbulkan kehebohan, David meminta maaf, mengungkapkan Courteney sangat marah karena dia menceritakan terlalu banyak urusan pribadi mereka kepada publik.

David mendaftarkan perceraian mereka pada tahun 2012, sebelum Courteney mendaftarkan gugatannya sendiri. Dalam berkas perceraian mereka, baik David maupun Courteney kompak mengajukan perbedaan yang tidak bisa dijembatani sebagai penyebab perceraian. Mereka menolak untuk diwakilkan pengacara, serta meminta hak asuh anak terhadap satu-satunya putri mereka.

David Arquette dan Courteney Cox bertemu di lokasi syuting film 'Scream' (1996) dan menikah pada tahun 1999. Courteney melahirkan anak pertama mereka, Coco, pada Juni 2004. Mereka mengumumkan perpisahan pada Oktober 2010 setelah menikah selama sebelas tahun. Demikian dikutip dari Aceshowbiz.

1 comments:

"AJO_QQ poker
kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
- play aduQ
- bandar poker
- play bandarQ
- capsa sunsun
- play domino
- play poker
- sakong
di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

Post a Comment