Thursday, May 30, 2013

Daniel Radcliffe Ingin Jadi Ayah Harry Potter

Daniel Radcliffe Ingin Jadi Ayah Harry PotterLOS ANGELES - Daniel Radcliffe berhasil meraih popularitas ketika berperan sebagai Harry Potter. Dia pun mampu membuat film tentang penyihir ini meraih keuntungan besar, dan menjadi box office.

Namun, usianya yang kini menginjak 23 tahun membuat Daniel tidak lagi ingin berperan sebagai seorang remaja. Dia justru tertarik berakting sebagai ayah Harry Potter, jika film tersebut dibuat sekuel terbaru.

"Tidak ada lagi perlengkapan anak sekolah. Tampil cameo sebagai ayah Harry? Itu akan sempurna!," kata aktor 23 tahun tersebut.

Daniel pertama kali berperan sebagai Harry Potter ketika berusia 11 tahun. Dia juga beradu akting dengan bintang muda lainnya, seperti Emma Watson dan Rupert Grint.

Meski tak ingin lagi menjadi Harry Potter, Daniel mengaku sangat senang dan bahagia karena diberi kesempatan bermain dalam film fenomenal tersebut.

"Inilah yang aku inginkan. Ini adalah Harry Potter," tutup Daniel. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (30/5/2013).

0 comments:

Post a Comment