Wednesday, May 15, 2013

Darius Tegaskan Foto Cabulnya dengan Tora Hasil Editan

Darius Tegaskan Foto Cabulnya dengan Tora Hasil EditanJAKARTA- Sama dengan Tora Sudiro, Darius Sinathrya juga merasa risik dengan foto cabul yang kembali beredar di dunia maya. Dia pun menegaskan, foto yang sebenarnya sudah marak sejak tahun 2010 lalu itu merupakan hasil rekayasa.

Dalam foto yang beredar, Darius terlihat sedang melakukan oral seks kepada Tora. Sedangkan Mike Muliardo yang ada di foto itu juga terlihat sedang tertawa melihat aksi Tora dan Darius.

Tora dan Darius akhirnya lapor polisi karena merasa terganggu. Suami Donna Agnesia itu meminta orang yang merekayasa foto tersebut segera ditangkap.

"Awalnya sama kaya Tora, sudah pernah lihat saya cuek saja memang. Dan teman-teman di daerah terima BM itu, yang sampai ke anak kecil menerima cukup menggangu dan orang tanyain benar enggak nih? Oh jelas-jelas fotonya palsu karena editan, akhirnya dengan Tora komunikasi dan wajib lapor dan ini kurang pantas," jelas Darius di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/05/2013).

0 comments:

Post a Comment